www.gmindo.web.id/forum
Forum ini sudah tidak dipakai lagi. Silakan ke forum baru di www.gmindo.web.id/forum Very Happy

Terima kasih

[ask] NDK Android

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[ask] NDK Android

Post by tito's on Mon 17 Feb 2014, 07:11

ikut gabung disini sja krn permasalahanku juga pada pengaturan perference untuk menghasilkan game dg extensi .apk (untuk android).

pas kemaren2 sya sudah berhasil membuat game dg extensi .apk terus karena OS windowsku rusak jadi perlu di instal ulang(di format disk C ku tmpat GMS dan SDK android alhasil hilang semua) selanjutnya sya instal lagi GMS dan SDK android di disc D,sya instal APIs 7,8,13,15 di SDK. setelah semua selesai sya masuk k pengaturan perference android d bagian check NDK sya tdak tahu hrus d isi dg apa krna sya tidak menginstal NDK....krn NDK tdk terisi sampai2 windows peference tidak bisa d close. mohon bantuanya agar gmna cara nya agar GMS ku bisa membuat game extensi .apk tanpa menginstal NDK...(masudku apa yg harus di isi pada bagian NDK nya,?) terimaksih. ma,af panjang banget tulisanku
avatar
tito's
Newbie
Newbie

75%
Jumlah posting : 37
Points : 30
Join date : 07.02.14
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ask] NDK Android

Post by Kevin Blaze Coolerz on Mon 17 Feb 2014, 09:43

Topic Splited
*beda gan pertanyaan nya

NDK itu optional, gk di isi jga gpp,, tpi klo mau isi, bisa cari di google, "Download Android NDK".
NDK cma work kalo mau export game ke Android YYC Very Happy

avatar
Kevin Blaze Coolerz
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 3323
Points : 3795
Join date : 06.01.13
Age : 22
Lokasi : Palembang

Lihat profil user http://kevin-blaze-coolerz.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ask] NDK Android

Post by tito's on Mon 17 Feb 2014, 09:52

hehe...beda ya...ma'af...

tp semalem sya kosongi...tetep z g bisa malahan windows perferences tdk bisa d close
avatar
tito's
Newbie
Newbie

75%
Jumlah posting : 37
Points : 30
Join date : 07.02.14
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ask] NDK Android

Post by Asuna on Mon 17 Feb 2014, 10:00

Android NDK hanya diperlukan utk export Android YYC, kalo export Android biasa sih kagak Very Happy

download NDK disini gan

tp semalem sya kosongi...tetep z g bisa malahan windows perferences tdk bisa d close
force close pake task manager aja klo gt Evil or Very Mad
tapi kurasa problemnya gk sampe ky gini ah Confused
avatar
Asuna
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ask] NDK Android

Post by tito's on Mon 17 Feb 2014, 10:02

y akhirnya semalem sya close dg taskmanager. y dah tar sya coba lagi u seting perferences nya. thank's ya....
avatar
tito's
Newbie
Newbie

75%
Jumlah posting : 37
Points : 30
Join date : 07.02.14
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ask] NDK Android

Post by tito's on Tue 18 Feb 2014, 11:20

masalah sudah terpecahkan. u NDK saat buka tab perferences sudah ada isinya. tdak perlu d rubah directory NDK nya..ckup setting directory JDK n jangan lupa membuat keystore dulu.

dah om...tutup trit yg ini.
avatar
tito's
Newbie
Newbie

75%
Jumlah posting : 37
Points : 30
Join date : 07.02.14
Lokasi : tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ask] NDK Android

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik