www.gmindo.web.id/forum
Forum ini sudah tidak dipakai lagi. Silakan ke forum baru di www.gmindo.web.id/forum Very Happy

Terima kasih

Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Go down

Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by cacadosman on Sun 17 Mar 2013, 19:50

Well, ini just nanya doang Very Happy
apa yg kalian lakukan klo melihat ada hantu atau suara2x aneh ??? Very Happy

klo ane : simpel, yang penting ada lappie terus sambil baca ayat2x Twisted Evil (bakalan lain klo mati lampu atau diluar rumah )

cacadosman
Newbie
Newbie

75%
Jumlah posting : 29
Points : 27
Join date : 02.03.13
Age : 19
Lokasi : B.Lampung

Lihat profil user http://indoshare.indonesianforum.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by zebrakelabu on Sun 17 Mar 2013, 19:55


hmmm ... say hello?
avatar
zebrakelabu
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 933
Points : 960
Join date : 06.01.13
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.project25games.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Asuna on Sun 17 Mar 2013, 19:57

I just simply think it's just a dream, or it's just someone dressing as a ghost and making that sound
avatar
Asuna
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Kevin Blaze Coolerz on Sun 17 Mar 2013, 20:16

besok buka angka berapa? Hammer
avatar
Kevin Blaze Coolerz
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 3323
Points : 3795
Join date : 06.01.13
Age : 22
Lokasi : Palembang

Lihat profil user http://kevin-blaze-coolerz.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Pinneaple Studios on Sun 17 Mar 2013, 20:31

angka 3
ya jelas takut
cemen
say Hello
avatar
Pinneaple Studios
GM Intermediate
GM Intermediate

100%
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 16
Lokasi : Depok :D

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Kirito on Sun 17 Mar 2013, 21:00

melakukan hal yang wajar tidak wajar yaitu kaburrrrrrrr take a shotgun and attack XD
Biar Greget Cool
avatar
Kirito
Moderator
Moderator

100%
Jumlah posting : 181
Points : 198
Join date : 06.01.13
Age : 18
Lokasi : Makassar, Sulawesi Selatan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Pinneaple Studios on Sun 17 Mar 2013, 21:04

pinksun
kadang ampe pinksun
*pingsan
avatar
Pinneaple Studios
GM Intermediate
GM Intermediate

100%
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 16
Lokasi : Depok :D

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Riza_Farhandi on Mon 18 Mar 2013, 00:01

nanya apakah anda setan atau bukan... kalau iya dia setan langsung narsis dulu (contoh: foto, dll) *eh (bercanda XD)

ku akan lari terbirit-terbirit... sambil teriak "SETANNN!!!"
avatar
Riza_Farhandi
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 393
Points : 356
Join date : 24.01.13
Age : 18
Lokasi : Tangerang Selatan

Lihat profil user http://mrizaf.mywapblog.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by KirA on Mon 18 Mar 2013, 05:52

Pasti'in itu hantu ato kagak.
Kalo hantu, ya kabor.
avatar
KirA
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 144
Points : 182
Join date : 07.01.13
Age : 19
Lokasi : Mojokerto

Lihat profil user http://f-kz22.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Pinneaple Studios on Mon 18 Mar 2013, 07:17

I'm sure they can't hurt us
us=human
avatar
Pinneaple Studios
GM Intermediate
GM Intermediate

100%
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 16
Lokasi : Depok :D

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Netherdrake on Tue 19 Mar 2013, 18:44

Jangan pasang rasa takut Smile
avatar
Netherdrake
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 69
Points : 89
Join date : 19.03.13
Lokasi : Bandar Lampung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Pinneaple Studios on Tue 19 Mar 2013, 19:32

that's true
but fear always will be there
avatar
Pinneaple Studios
GM Intermediate
GM Intermediate

100%
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 16
Lokasi : Depok :D

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Netherdrake on Tue 19 Mar 2013, 22:03

tapi klo hantunya dah nampak depan muka ya . . . KABOOOOOOR !!!! Very Happy
avatar
Netherdrake
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 69
Points : 89
Join date : 19.03.13
Lokasi : Bandar Lampung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Pinneaple Studios on Wed 20 Mar 2013, 15:57

gw pernah
waktu kecil...
gw liat ada yg aneh di jendela
gw buka hordengnya
*RRAAAAARR*
langsung tutup+sleep back
but it's true!
gk tahu hantu asli apa orang iseng
avatar
Pinneaple Studios
GM Intermediate
GM Intermediate

100%
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 16
Lokasi : Depok :D

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by ghoraghori on Wed 20 Mar 2013, 18:19

biasa kalo ada hantu dii pilm" saya males lliatnya
soalnya sll ngagetin
dan saya ndag suka dikagetin ma hantu yang difilm"
avatar
ghoraghori
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 145
Points : 207
Join date : 20.03.13
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Riza_Farhandi on Wed 20 Mar 2013, 19:00

@PS:
hantunya kayak gimana tuh...??? Smile

@ghoraghori:
SETUJU!!!
hantunya yg di film2 cuman ngagetin doang
avatar
Riza_Farhandi
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 393
Points : 356
Join date : 24.01.13
Age : 18
Lokasi : Tangerang Selatan

Lihat profil user http://mrizaf.mywapblog.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Pinneaple Studios on Wed 20 Mar 2013, 19:03

jiah, hantu di film

kagak serem
@R_F
kayak kunti
Razz
avatar
Pinneaple Studios
GM Intermediate
GM Intermediate

100%
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 16
Lokasi : Depok :D

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by ghoraghori on Wed 20 Mar 2013, 19:06

Pinneaple Studios wrote:jiah, hantu di film

kagak serem
@R_F
kayak kunti
Razz
serem banget
apalagi hantunya pas lagi keramas ato mandi ato berendam
diliatin dri belakang seksi pas noleh Takut
avatar
ghoraghori
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 145
Points : 207
Join date : 20.03.13
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Pinneaple Studios on Wed 20 Mar 2013, 20:02

wah parah lu
gua terdiam dulu, baru kaget dorr
raaah
avatar
Pinneaple Studios
GM Intermediate
GM Intermediate

100%
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 16
Lokasi : Depok :D

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by ghoraghori on Wed 20 Mar 2013, 20:23

ya saya kan gk pake lag lgsg nyantol
ndag tahu klo situ Ngakak
*peace Very Happy
avatar
ghoraghori
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 145
Points : 207
Join date : 20.03.13
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kalian lakukan jika melihat hantu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik