www.gmindo.web.id/forum
Forum ini sudah tidak dipakai lagi. Silakan ke forum baru di www.gmindo.web.id/forum Very Happy

Terima kasih

cara nembak cewe 99,9% diterima

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by erwin94m3 on Fri 10 May 2013, 10:10

Dan Berikut adalah Tips Cara Nembak Cewek yang akan saya sampikan.

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda
Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.

5. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhun.
Dan ini tambahannya dari postingan kemaren, agak mirip sih ama yang diatas, tapi tak ada salahnya kita melengkapi kekurangannya, bukan kah itu benar ?, setelah saya baca, anda kayaknya harus melakukan hal-hal berikut, karena kebanyakan cewek-cewek suka kriteria-kriteria cowok yang dibawah ini, apa lagi kalo kita perhatian, suka memuji, asik, dan masih banyak lagi. yuk mari baca...


1. Cewek biasanya suka tempat romantis, namun adakalanya lebih senang tempat-tempat yang Rame..seperti pasar, mal, dll. Kalo anda merasa Gentle, maka hal yang Ekstrim adalah dengan mengungkapkan perasaan anda ke dia dengan teriak sekencang-kencangnya dan usahakan semua orang disekeliling anda memperhatikan anda. Kalimat teriakan bisa berbunyi :

” I Love U….Tolooooong terima aku menjadi pacarmu”
” Maukah kau menjadi Pacarku, jika YA aku akan guling-guling dilantai 100 kali !!”

2. Cewek sebenarnya suka dipuji, namun tidak semua cewek suka pujian. Coba dalami apakah dia memang suka bercanda. Jika YA, coba bercanda dengan mengucap kalimat candaan yang bisa membuat dia tertawa dan senang. Jika sudah terbawa suasana, coba sindir dia dengan kata-kata yang bisa anda rangkai untuk mempertanyakan hubungan anda.

3. Cewek suka dengan Cowok yang misterius. Buat dia merasa penasaran dengan anda dan jangan terlalu terbuka ama dia sebelum dia menerima anda. Biasanya sih dengan menunjukkan kita sebagai cowok misterius, maka dia dengan sendirinya akan menerima kita sebagai cowoknya.

4. Cewek lebih suka dengan Cowok yang bisa memeriahkan suasana. Jadi ketika anda sedang bersama dia, usahakan jangan diam mulu, cari kesibukan seperti main tebak-tebakan, dll. Dengan begitu dia akan merasa enjoy dan merasa nyaman ketika bersama anda. Ini akan memudahkan ketika anda menanyakan status hubungan. Namun cara ini juga membuat dia merasa bingung untuk memilih Diterima atau DITOLAK.

Nah, mungkin Trik JITU cara nembak Cewek diatas bisa memperluas kita tentang pemahaman hati seorang Wanita. Perlu di ingat bahwa Cewek pasti akan mencari seorang Cowok yang setia. Buktikan kepada dia bahwa anda bukanlah seorang Cowok Playboy.

emang ga penting tp semoga bermanfaat???? Idea bounce Basketball Basketball Jempol2 Jempol2
avatar
erwin94m3
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 1
Points : 0
Join date : 10.05.13
Age : 21

Lihat profil user http://www.paradentan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by Kevin Blaze Coolerz on Fri 10 May 2013, 10:15

Thread moved to Lounge

info yg bagus bgi yg msih jomblo kyk ak Razz

btw knp cewe suka dgn ssuatu yg romantis ya? Very Happy
avatar
Kevin Blaze Coolerz
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 3323
Points : 3795
Join date : 06.01.13
Age : 22
Lokasi : Palembang

Lihat profil user http://kevin-blaze-coolerz.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by ghoraghori on Fri 10 May 2013, 12:45

widih
udah pernah dicoba nih?
Kevin Blaze Coolerz wrote:Thread moved to Lounge

info yg bagus bgi yg msih jomblo kyk ak Razz

btw knp cewe suka dgn ssuatu yg romantis ya? Very Happy
cew suka hal yg romantis?
ya mungkin udah bawaan dari lahir Ngakak
avatar
ghoraghori
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 145
Points : 207
Join date : 20.03.13
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by blackmania on Sat 25 May 2013, 20:49

wah bagus nih info

pernah nembak tapi gagal soalnya udah ada yang punya

blackmania
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 3
Points : 2
Join date : 25.05.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by HaNIFU on Sat 25 May 2013, 20:55

Nih penting juga kok...

Guling-guling dilantai 100 kali !! Bikin pegel + encok... lol!

BTW nice share...
avatar
HaNIFU
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 689
Points : 858
Join date : 11.04.13
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by Arif_IndoFuture on Sat 25 May 2013, 21:03

Nice share
Ni Info berguna buat ane soalnya ane masih jomblo
Maunya sih dpt cewe programmer juga


Terakhir diubah oleh Arif_IndoFuture tanggal Sun 26 May 2013, 19:31, total 1 kali diubah (Reason for editing : Salah ketik XD)
avatar
Arif_IndoFuture
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 316
Points : 279
Join date : 12.01.13
Age : 19
Lokasi : Jogja

Lihat profil user http://www.facebook.com/IndonesianFuture

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by ilhamroxas on Fri 31 May 2013, 16:01

FA CREATURES DETECTED hehe aku jga jomblo, btw good info

ilhamroxas
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 10
Points : 13
Join date : 09.01.13
Age : 18
Lokasi : banjarmasin

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by Asuna on Fri 31 May 2013, 16:27

btw TS mencurigakan nih, post countnya baru 1 cuma buat ngepost ky gini trus ga ol lagi...
setidaknya mending bikin trit perkenalan juga atau apa kek Curiga
avatar
Asuna
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara nembak cewe 99,9% diterima

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik