www.gmindo.web.id/forum
Forum ini sudah tidak dipakai lagi. Silakan ke forum baru di www.gmindo.web.id/forum Very Happy

Terima kasih

[HTML5] Crazy Jumping Cat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by HaNIFU on Tue 11 Jun 2013, 23:01


~Crazy Jumping Cat~



Genre : Action/Patform Game
Description : A crazy cat want to eat fish. Help his to get the fishing spot.
Game ini intinya mengumpulkan coin sambil menghindari rintangan (bomb,burung,dll)
dengan cara melompat.

Screenshoot:

Spoiler:






Cara main




  • klik untuk melompat.
  • klik tahan dan lepaskan untuk memperkuat lompatan.
  • klik pada kucing-nya untuk mempercepat jalan.
  • Keterangan lainnya baca menu "Instruction" pada game.

HTML5 platform
Play now

.....
avatar
HaNIFU
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 689
Points : 858
Join date : 11.04.13
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by Kevin Blaze Coolerz on Tue 11 Jun 2013, 23:10

Grafik & gameplay ny keren Jempol2
tpi agak susah main ny, cz ak pke touchpad laptop Hammer

avatar
Kevin Blaze Coolerz
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 3323
Points : 3795
Join date : 06.01.13
Age : 22
Lokasi : Palembang

Lihat profil user http://kevin-blaze-coolerz.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by Arif_IndoFuture on Tue 11 Jun 2013, 23:14

Wuih ini baru mantap gan Very Happy ane suka gameplay sama graphicnya Very Happy
Good job Rate 5
avatar
Arif_IndoFuture
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 316
Points : 279
Join date : 12.01.13
Age : 19
Lokasi : Jogja

Lihat profil user http://www.facebook.com/IndonesianFuture

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by HaNIFU on Wed 12 Jun 2013, 05:43

Thank teman"... buat animasinya susah juga maklum baru belajar he...
avatar
HaNIFU
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 689
Points : 858
Join date : 11.04.13
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by fazryy.fathonirahmat on Thu 13 Jun 2013, 02:54

bikin yang PC aja gan supaya ane mainnya gak perlu koneksi internet,, dan
nice juga Han .. sekarang lagi dimainin gamenya
Games
avatar
fazryy.fathonirahmat
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 40
Points : 39
Join date : 09.04.13
Age : 18
Lokasi : Bandung , Jawabarat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by Riza_Farhandi on Thu 13 Jun 2013, 06:12

^
Iya bikinin yg EXE'y dong... Very Happy
Biar bisa main gamenya tanpa koneksi internet... Very Happy
avatar
Riza_Farhandi
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 393
Points : 356
Join date : 24.01.13
Age : 18
Lokasi : Tangerang Selatan

Lihat profil user http://mrizaf.mywapblog.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by zebrakelabu on Thu 13 Jun 2013, 13:12

nice game Smile

ada sedikit bug waktu ngisi highscore.. ga bisa diisi dan hang. Browser aku Firefox latest update. Panggil window dialog isiannya pakai apa? diganti aja atau bikin sendiri

keep up the good work
avatar
zebrakelabu
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 933
Points : 960
Join date : 06.01.13
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.project25games.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by HaNIFU on Thu 13 Jun 2013, 15:07

Yang exe entar aku upload juga kalo sempat... thank ...Very Happy


@Zebrakelabu
Iya gak bisa buat soalnya... entar aku check lagi...Very Happy
avatar
HaNIFU
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 689
Points : 858
Join date : 11.04.13
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by Agan on Fri 14 Jun 2013, 20:09

NIceeee brooo..

grafisnya mantap.....

Jual dah jual...Jempol1
avatar
Agan
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 115
Points : 120
Join date : 06.05.13
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by HaNIFU on Fri 14 Jun 2013, 20:33

@Agan
Thank tinggal sempurnain input high score-nya doang.....
Sulit bro... main jual" aja... yang lebih bagus dari ini mah banyak....Hammer
belum sempurna ini mah.....Very Happy
avatar
HaNIFU
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 689
Points : 858
Join date : 11.04.13
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by RhezaDS on Thu 01 Aug 2013, 07:41

Aku suka Grafik dan gameplaynya kalo bisa sih dijadikan exe
avatar
RhezaDS
GM Beginner
GM Beginner

75%
Jumlah posting : 154
Points : 116
Join date : 11.07.13
Age : 18
Lokasi : Solo

Lihat profil user http://rheza-ds.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by HaNIFU on Thu 01 Aug 2013, 07:46

Sorry, untuk yg .exe belum bisa bikin. GM:S ku waktu buat .exe, .exe ny jadi corrupt ...
Hammer

Mungkin lain waktu aku write ulang di GM 8.0 Very Happy
avatar
HaNIFU
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 689
Points : 858
Join date : 11.04.13
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by RhezaDS on Thu 01 Aug 2013, 08:20

Sama dong
avatar
RhezaDS
GM Beginner
GM Beginner

75%
Jumlah posting : 154
Points : 116
Join date : 11.07.13
Age : 18
Lokasi : Solo

Lihat profil user http://rheza-ds.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by Asuna on Thu 01 Aug 2013, 13:15

HaNIFU wrote:Sorry, untuk yg .exe belum bisa bikin. GM:S ku waktu buat .exe, .exe ny jadi corrupt ...
Hammer

Mungkin lain waktu aku write ulang di GM 8.0 Very Happy
yang di aku bisa kok Very Happy
aku pake versi baru 1.1.10xx, dan createnya pilih yg single executable atau compressed zip
avatar
Asuna
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by RhezaDS on Thu 01 Aug 2013, 16:39

Asuna wrote:
yang di aku bisa kok Very Happy
aku pake versi baru 1.1.10xx, dan createnya pilih yg single executable atau compressed zip
THX Infonya
avatar
RhezaDS
GM Beginner
GM Beginner

75%
Jumlah posting : 154
Points : 116
Join date : 11.07.13
Age : 18
Lokasi : Solo

Lihat profil user http://rheza-ds.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by Game Maker Newbie on Sat 03 Aug 2013, 09:18

Grafiknya Keren Rate 5 
Tapi Boleh Kasih Saran Gk, Speednya Cat Ditambahin Dikit
Soalnya Waktu Aku Loncat Maupun Gk Loncat Tetep Kena Yang Tajem Tajem Itu Hammer
avatar
Game Maker Newbie
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 278
Points : 281
Join date : 03.02.13
Age : 14
Lokasi : Sidoarjo

Lihat profil user http://ydahlimu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by meliaz99 on Sat 03 Aug 2013, 09:43

@Atas

Iya, grafiknya keren banget. Hanif buat sendiri ya? Keren. Cuma gameplay pas loncat itu kadang useless. Jadi ane tinggal tekan tombol kanan keyboard aja biar jalannya cepet. Hehehe. Very Happy
#Tapi bukan berarti ane meremehkan game ini. Game ini keren kok! Kacau
avatar
meliaz99
GM Beginner
GM Beginner

100%
Jumlah posting : 318
Points : 386
Join date : 11.05.13
Age : 18
Lokasi : Batam, Kepri, Indonesia

Lihat profil user http://roychanmeliaz.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by HaNIFU on Sat 03 Aug 2013, 09:48

@GM New bie
Cara nambah speed bisa click cat ny dan tahan mouse ny.....
Cara nambah loncat bisa click dan tahan mouse ny.....

@meliazz
Ia cuma bikin bg sound yg serem itu saya gk bisa...
yg laen bikin sendiri... Very Happy
avatar
HaNIFU
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 689
Points : 858
Join date : 11.04.13
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [HTML5] Crazy Jumping Cat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik