[WIP] Asteroidz (working title)
4 posters
www.gmindo.web.id/forum :: Share :: Games :: WIP
Halaman 1 dari 1
[WIP] Asteroidz (working title)
Title: Asteroidz (working title, likely to change into something ridiculous in the future)
Genre: Physics
Platform: HTML5 (just for now, may also change)
UPDATE 27Dec13:
-room speed = 60 (max in HTML5 btw)
-asteroid dibanyakin
-adjust shooting speed
-tambah2 sprite etc
Tolong dong cobain Apakah masi bisa jalan gamenya? silakan dicoba ditembak2 yang banyak karena akan tercipta banyak asteroid yang harus semua dihitung physicnya.
Deskripsi:
Dari dulu pengin belajar physic nya Studio tapi ga jadi2 mulu. Karena memaksa diri akhirnya source tutorial lah jadi sasaran . Yah itu persis sekali dengan source yang ada di tutorial, aku rubah2 dikit dengan sprite sederhana buatan sendiri. Dari sini akan aku update sambil belajar. Idealnya akan menjadi game yang jauh lebih kompleks dari sekedar tembak2an asteroid, tapi belum ada ide.
(kebayang seperti mining operation atau repair facility, spt itu lah)
Control:
Arrow keys: move the ship
Space: fire
Any comment or ideas, silakan
Image:
Game link:
https://dl.dropboxusercontent.com/u/6063110/HTML5/Asteroidz/index.html
Genre: Physics
Platform: HTML5 (just for now, may also change)
UPDATE 27Dec13:
-room speed = 60 (max in HTML5 btw)
-asteroid dibanyakin
-adjust shooting speed
-tambah2 sprite etc
Tolong dong cobain Apakah masi bisa jalan gamenya? silakan dicoba ditembak2 yang banyak karena akan tercipta banyak asteroid yang harus semua dihitung physicnya.
Deskripsi:
Dari dulu pengin belajar physic nya Studio tapi ga jadi2 mulu. Karena memaksa diri akhirnya source tutorial lah jadi sasaran . Yah itu persis sekali dengan source yang ada di tutorial, aku rubah2 dikit dengan sprite sederhana buatan sendiri. Dari sini akan aku update sambil belajar. Idealnya akan menjadi game yang jauh lebih kompleks dari sekedar tembak2an asteroid, tapi belum ada ide.
(kebayang seperti mining operation atau repair facility, spt itu lah)
Control:
Arrow keys: move the ship
Space: fire
Any comment or ideas, silakan
Image:
Game link:
https://dl.dropboxusercontent.com/u/6063110/HTML5/Asteroidz/index.html
Terakhir diubah oleh zebrakelabu tanggal Fri 27 Dec 2013, 17:19, total 2 kali diubah
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
kyk newton physic om
untuk saran sih, di tambah meteor yg dpt menghancurkan spaceship kita, item2 kyk poin/coin jga perlu utk beli bensin atau fix spaceship ny
dan fitur upgrade-able jga bagus, mulai dari peluru (damage), mesin (speed), body (max HP), tanki (kapasitas bensin ny), dll
untuk saran sih, di tambah meteor yg dpt menghancurkan spaceship kita, item2 kyk poin/coin jga perlu utk beli bensin atau fix spaceship ny
dan fitur upgrade-able jga bagus, mulai dari peluru (damage), mesin (speed), body (max HP), tanki (kapasitas bensin ny), dll
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
Saran. Bisa juga dijadiin game open world dengan fitur perang luar angkasa, alien, kehidupan galaxi, gerbang bintang, planet, pendaratan di stasiun luar angkasa, hingga beralih k tampilan rpg saat mendarat di planet
Threeal- Newbie
-
Jumlah posting : 60
Points : 70
Join date : 15.10.13
Age : 25
Lokasi : lamongan, jawa timur, indonesia
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
saran2 bagus, aku akan review sambil coba2
aku lagi mikir2 sebetulnya ada lagi setting bagus untuk physic game macam beginian.. setting bawah laut.
mirip kan?
aku lagi mikir2 sebetulnya ada lagi setting bagus untuk physic game macam beginian.. setting bawah laut.
mirip kan?
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
iy om, dibawah laut juga keren, physic ny gk jauh beda (cma di tmbah gravitasi doank )
dan utk object bisa bnyk, kan di laut ad ikan, terumbu karang, kapal selam, dll.. kalo di angkasa cma ada planet, bintang, asteroid, meteor, komet, & alien?
dan utk object bisa bnyk, kan di laut ad ikan, terumbu karang, kapal selam, dll.. kalo di angkasa cma ada planet, bintang, asteroid, meteor, komet, & alien?
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
ntah game ny atau browser ny >> roket ny jdi rada lag pas di jalanin, kyk tersendat2 gitu (tiap 20 step lh kira2)
tpi tetep lancar sih game ny, cma roket ny aja yg tersendat2 pas di gas terus menerus
*ane pke mozila & gk support webGL
tpi tetep lancar sih game ny, cma roket ny aja yg tersendat2 pas di gas terus menerus
*ane pke mozila & gk support webGL
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
iya aku juga lihat, sekitar 20 step tuh rocketnya di exhaust ada flicker dikit. ga tau kenapa, entar aku lihat lagi
berarti simulasi physic nya cukup lancar yah
ga pake webgl samasekali
berarti simulasi physic nya cukup lancar yah
ga pake webgl samasekali
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
Kevin Blaze Coolerz wrote:berarti game ny yg brmasalah
elu jangan cepet2 gitu dong kev
itu seperti ada batas berapa step yang harus diambil kedepan sebelum Studio menghitung lagi beberapa step berikutnya. artinya game step tidak dihitung real time tapi in advance. ini dari studio nya sendiri deh kayaknya. aku cuman loop aja animasinya, 2 frame
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
yang di ane masih ok2 aja, ane coba run di chrome
kalo di gameku yg ini masih agak bermasalah meski pake chrome, room speednya juga 60 dan suka ada flicker dikit karena nanganin object yg banyak dan masih lebih kompleks dari gamemu yg ini
kalo di gameku yg ini masih agak bermasalah meski pake chrome, room speednya juga 60 dan suka ada flicker dikit karena nanganin object yg banyak dan masih lebih kompleks dari gamemu yg ini
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [WIP] Asteroidz (working title)
@zebrakelabu:
kalo di lihat dri koment asuna, kyk ny emg salah di browser
ad dnger2 sih HTML5 brjalan mulus di IE 10, ntar ak mau coba
btw tanggepin lgi donk om PM ny krna ak udh bingung mau ngapain lgi XD
kalo di lihat dri koment asuna, kyk ny emg salah di browser
ad dnger2 sih HTML5 brjalan mulus di IE 10, ntar ak mau coba
btw tanggepin lgi donk om PM ny krna ak udh bingung mau ngapain lgi XD
www.gmindo.web.id/forum :: Share :: Games :: WIP
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik
|
|