[ASK] kegunaan tool object
4 posters
Halaman 1 dari 1
okky.faturrahman- Newbie
-
Jumlah posting : 15
Points : 14
Join date : 22.10.13
Age : 28
Lokasi : Karawng
Re: [ASK] kegunaan tool object
request dan pertanyaan itu apakah merupakan hal yang sama? don't you see "Tanya Jawab" subforum? please answer, you id*ot!
Well, I forgive you for the previous violation karena tidak disengaja, but not for this
Moved as new thread. Next violation will cause your warnbar reduced.
~~~~~
Sorry I'm lazy to explain it a lot, but read the helpfile for instead, kalo gk ngerti google translate aja
Well, I forgive you for the previous violation karena tidak disengaja, but not for this
Moved as new thread. Next violation will cause your warnbar reduced.
~~~~~
Sorry I'm lazy to explain it a lot, but read the helpfile for instead, kalo gk ngerti google translate aja
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [ASK] kegunaan tool object
Just saran. Peace.
@okky
Itu ada di help. Klik F1 atau ada help di bagian atas.
Kalau ga ngerti, tanya lagi aja. xD
EDIT:
Ini aku jelasin deh.
Visible: Centang kalau mau object terlihat di game.
Solid: Aku masih kurang ngerti dengan ini. Tapi kurang baik untuk dipakai.
Depth: Secara bahasa = kedalaman. BTW fungsinya untuk set kedalaman object saat di draw. Contoh: depth yang tinggi bakal terlihat di bawah object yang depthnya rendah. xD
Persistent: Centang kalau mau object tersebut selalu ada di setiap room walau cuma ditaruh di satu room.
Parent: Secara bahasa = orang tua. Jadi sifat-sifat/action dari parent bakal diturunkan ke anaknya. Jadi object yang memiliki parent actionnya bakal sama dengan parentnya.
Mask: Kalau object itu ingin mempunyai sprite UNTUK collision yang berbeda dari spritenya, bisa dengan menggunakan mask.
CMIIW :3
- OOT for ASUNA:
- @Asuna
Please jangan pakai kata kasar. Belakangan ini kamu kasar seperti mengatakan "d*mb" dan "id*ot". Aku tau bakal bikin emosi ngadepin yang kaya gini.
Namanya juga pemula. Dikasih tau baik-baik aja.
*Peace.
@okky
Itu ada di help. Klik F1 atau ada help di bagian atas.
Kalau ga ngerti, tanya lagi aja. xD
EDIT:
Ini aku jelasin deh.
Visible: Centang kalau mau object terlihat di game.
Solid: Aku masih kurang ngerti dengan ini. Tapi kurang baik untuk dipakai.
Depth: Secara bahasa = kedalaman. BTW fungsinya untuk set kedalaman object saat di draw. Contoh: depth yang tinggi bakal terlihat di bawah object yang depthnya rendah. xD
Persistent: Centang kalau mau object tersebut selalu ada di setiap room walau cuma ditaruh di satu room.
Parent: Secara bahasa = orang tua. Jadi sifat-sifat/action dari parent bakal diturunkan ke anaknya. Jadi object yang memiliki parent actionnya bakal sama dengan parentnya.
Mask: Kalau object itu ingin mempunyai sprite UNTUK collision yang berbeda dari spritenya, bisa dengan menggunakan mask.
CMIIW :3
Terakhir diubah oleh meliaz99 tanggal Thu 30 Jan 2014, 19:59, total 1 kali diubah
Re: [ASK] kegunaan tool object
Don't mess with our mod
Anda mau tanya yang mana? karena "tool" yang anda sebut ada beberapa, dan semuanya butuh penjelasan: visible, solid, depth, persistent, parent dan mask?
Anda mau tanya yang mana? karena "tool" yang anda sebut ada beberapa, dan semuanya butuh penjelasan: visible, solid, depth, persistent, parent dan mask?
Re: [ASK] kegunaan tool object
@meliaz99
- OOT:
- sebenernya ane udah emosi duluan, dia gk mikir or what? seperti gk tau apa2 lah... anyway sorry for using a bit swear words, I know ini bakal berujung flaming
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Similar topics
» Cara Membuat Object Berhenti Ketika Didepannya Ada Object
» [ASK] set variable object pda object lain
» Draw Object di Room Lain
» [ASK] Object instance
» [ASK] Object drag n drop
» [ASK] set variable object pda object lain
» Draw Object di Room Lain
» [ASK] Object instance
» [ASK] Object drag n drop
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik