[WIP]Future War : Underground
4 posters
www.gmindo.web.id/forum :: Share :: Games :: WIP
Halaman 1 dari 1
[WIP]Future War : Underground
Tapi saya bingung nentuin title game yg bagus, Ane minta saran kalian semua untuk nentuin titlenya ya
Sekarang Game ini
Title: Future War : Underground
In 2025 there was a fourth world war. In this war has been using robots. Can you win the war and be the number 1 soldier?
Fitur :
-Exp System
-Rank System
-Health Regeneration System
-Username System
Genre :Top Down Shooter(Modern/Robot)
Oke, cekidot ini SSnya
- SS:
Control:
Move : W,A,S,D
Shoot : LMB
Link Download Disini
Terakhir diubah oleh Arif_IndoFuture tanggal Sat 09 Mar 2013, 14:39, total 7 kali diubah
Re: [WIP]Future War : Underground
ga muncul gambarnya, mohon perbaiki URLnya harus berakhiran .jpg
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [WIP]Future War : Underground
gampang aja, tinggal klik kanan -> Copy Image Location. jadi urlnya kayak gini contohnya..
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-d.ak/hphotos-ak-snc7/417734_383435055088035_1331601243_n.jpg
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-d.ak/hphotos-ak-snc7/417734_383435055088035_1331601243_n.jpg
- Spoiler:
- ups.. itu gambar photobomb Kotori-chan
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [WIP]Future War : Underground
seep, sama2 Arif-san
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [WIP]Future War : Underground
yup, tinggal nambahin beberapa rank(ranknya baru 3 XD), mencari beberapa sprite yang cocok , dan memperbaiki grafik
Re: [WIP]Future War : Underground
hmm itu kalo pelurunya nembak tembok kan ada debris nya.. boleh tau pakai teknik apa ngga?
Re: [WIP]Future War : Underground
^
um, what you mean? peluru nembak tembok tinggal didestroy aja di event collision
um, what you mean? peluru nembak tembok tinggal didestroy aja di event collision
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [WIP]Future War : Underground
@asuna
debris asuna. aku ngga tanya soal bullet
debris itu tuh yang pecahannya sesuatu, pas peluru nabrak tembok tuh yang segitiga2 terus pelan2 fade.
tebakanku arif pake particle system (bener ngga arif? entar salah). debris yang digenerate pake particle system jauh lebih cepat ketimbang sekedar dijadiin object biasa yang terus diputar2 dan difade. untuk game dengan tema action rame2 kayak gini debris menjadi penting, karena peluru yang berseliweran jumlahnya bisa puluhan (artinya masi tetap harus dibuat supaya realistis tanpa membuat gamenya menjadi lambat sekali)
gitu kayaknya
debris asuna. aku ngga tanya soal bullet
debris itu tuh yang pecahannya sesuatu, pas peluru nabrak tembok tuh yang segitiga2 terus pelan2 fade.
tebakanku arif pake particle system (bener ngga arif? entar salah). debris yang digenerate pake particle system jauh lebih cepat ketimbang sekedar dijadiin object biasa yang terus diputar2 dan difade. untuk game dengan tema action rame2 kayak gini debris menjadi penting, karena peluru yang berseliweran jumlahnya bisa puluhan (artinya masi tetap harus dibuat supaya realistis tanpa membuat gamenya menjadi lambat sekali)
gitu kayaknya
Re: [WIP]Future War : Underground
^
debris atau tembok atau debris tembok?
debris itu kan benda2 sampingan/decor yang punya HP tertentu atau langsung hancur begitu ditembak, contohnya gelas, piring, botol, dsb, menurutku
so, bilang aja itu efek percikan saat peluru nabrak tembok/benda
debris atau tembok atau debris tembok?
debris itu kan benda2 sampingan/decor yang punya HP tertentu atau langsung hancur begitu ditembak, contohnya gelas, piring, botol, dsb, menurutku
so, bilang aja itu efek percikan saat peluru nabrak tembok/benda
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [WIP]Future War : Underground
Asuna wrote:^
debris atau tembok atau debris tembok?
ngga ada hubungannya sama temboknya. temboknya baik2 aja cuman itu muncul setelah bullet collision dengan tembok
Asuna wrote:
so, bilang aja itu efek percikan saat peluru nabrak tembok/benda
memang, itu yang aku tanya. dan itu setahuku namanya debris
Re: [WIP]Future War : Underground
@ZebraKelabu
Aku di obj_bullet event collision with wall pake ini
trus di obj_particle event draw pake ini
Aku di obj_bullet event collision with wall pake ini
- Code:
{
//Hit walls and break
instance_destroy();
//Create the particle effect
i = instance_create(x,y,obj_particle);
i.image_blend = c_white;
i.speed = random(8);
i.direction = direction-135-random(90);
i.image_alpha = 0.5+random(0.5);
i.image_angle = random(360);
i.image_index = random(image_number);
i.image_speed = 0;
}
trus di obj_particle event draw pake ini
- Code:
{
//Slow down, fade, draw, etc!
image_alpha -= 0.025;
speed *= 0.9
if (image_alpha < 0)
instance_destroy();
draw_sprite_ext(sprite_index,image_index,x,y,0.5+(image_alpha/2),0.5+(image_alpha/2),image_angle,image_blend,image_alpha);
}
Re: [WIP]Future War : Underground
hmmmm
itu bukan particle system ternyata, draw_sprite_ext biasa. walaupun namanya obj_particle. ngga berat ya?
kok ngga pake sistem particle beneran? iseng aja nanya
thanks for sharing btw
itu bukan particle system ternyata, draw_sprite_ext biasa. walaupun namanya obj_particle. ngga berat ya?
kok ngga pake sistem particle beneran? iseng aja nanya
thanks for sharing btw
Re: [WIP]Future War : Underground
menurutku debris itu seperti singkatan dari destructibles, gitu aja xPzebrakelabu wrote:memang, itu yang aku tanya. dan itu setahuku namanya debris
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [WIP]Future War : Underground
aku bisa pindahkan ini ke finished, tapi apa kamu yakin game kamu udah selesai?
Title: Future War : Underground
Genre :Top Down Shooter(Modern/Robot)
Robot? Aku cuman lihat circle2 sih yah. Ini masi sama dengan WIP kamu dua hari lalu. Yang beda adalah menu, sudah ok.
Dan game kamu itu lambat sekali, FPS cuman nyampe 10 atau bahkan 7 sehingga sulit dimainkan. Game kalau sudah selesai dibuat itu ada satu tahapan lagi yaitu optimasi, dimana game itu dibuat berjalan selancar mungkin. Ini mungkin karena kurang di optimasi, misalnya kamu sekadar load semua sound, atau kamu men-generate bullet di luar view (ga ada gunanya, krn kita ngga bisa lihat).
Jadi ini memang game kamu Arif, tapi apa yakin ini udah selesai? Dari pandanganku kamu sebenarnya masih banyak yg harus dikerjakan. Ini cuman saranku aja sih.
Title: Future War : Underground
Genre :Top Down Shooter(Modern/Robot)
Robot? Aku cuman lihat circle2 sih yah. Ini masi sama dengan WIP kamu dua hari lalu. Yang beda adalah menu, sudah ok.
Dan game kamu itu lambat sekali, FPS cuman nyampe 10 atau bahkan 7 sehingga sulit dimainkan. Game kalau sudah selesai dibuat itu ada satu tahapan lagi yaitu optimasi, dimana game itu dibuat berjalan selancar mungkin. Ini mungkin karena kurang di optimasi, misalnya kamu sekadar load semua sound, atau kamu men-generate bullet di luar view (ga ada gunanya, krn kita ngga bisa lihat).
Jadi ini memang game kamu Arif, tapi apa yakin ini udah selesai? Dari pandanganku kamu sebenarnya masih banyak yg harus dikerjakan. Ini cuman saranku aja sih.
Re: [WIP]Future War : Underground
Gmmm, Oke
Tapi, padahal di laptop ku fpsnya 30/30
Oke, gk jadi. ku optimalkan lagi.
Tapi, padahal di laptop ku fpsnya 30/30
Oke, gk jadi. ku optimalkan lagi.
Re: [WIP]Future War : Underground
di tempatku spt ini komputer aku sih Intel Intel Core2Duo jadi memang ga baru. tapi game kamu kan ga 3D apalagi ga full screen...Limbo aja yang banyak pre-processing graphic di tempat ku bisa jalan lancar. aku rasa itu mungkin ada sesuatu yang mesti dihilangkan atau disederhanakan deh, coba cari2. kalo kamu tambah background music aku yakin bakal lebih lagging lagi.
atau, optimasi bisa nanti kamu update, kan kamu ada updater. tapi karena kamu nulis di spek game kamu bahwa ada robot misalnya, well yang main game kamu akan expect hal yang sama. itu aja sih yang disesuaikan arif, dicocokkan antara spek dengan hasil kamu. sederhana juga gpp, yang penting ada.
Re: [WIP]Future War : Underground
@zebrakelabu
tapi di kompiku masih 30/30 juga koq.. anda lagi ngejalanin program lain yang cukup berat ga?
hmm, kalo gitu coba game Touhou atau game punyaku yang Legend of Nyan Cat, ngelag juga gk? padahal yang ini lebih ekstrim lho, terutama saat ada banjir peluru sampe ratusan, apalagi fpsnya 60 lho
tapi di kompiku masih 30/30 juga koq.. anda lagi ngejalanin program lain yang cukup berat ga?
hmm, kalo gitu coba game Touhou atau game punyaku yang Legend of Nyan Cat, ngelag juga gk? padahal yang ini lebih ekstrim lho, terutama saat ada banjir peluru sampe ratusan, apalagi fpsnya 60 lho
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Re: [WIP]Future War : Underground
di laptop ku jga 30/30
@arif: game ny bagus
edit:
btw updater ny salah, harus ny file .txt itu di upload ke folder public, jdi bsa di download , jga link nya kok ke link yg berbeda dri link download game nya? kalo gitu kmu jga hrus update file di link tsb (di updater.ini), agar versi ny sesuai dgn versi yg baru
dan udah ada updater yg baru, udah gk pake .dll dan bisa di ubah warna updater nya
@arif: game ny bagus
edit:
btw updater ny salah, harus ny file .txt itu di upload ke folder public, jdi bsa di download , jga link nya kok ke link yg berbeda dri link download game nya? kalo gitu kmu jga hrus update file di link tsb (di updater.ini), agar versi ny sesuai dgn versi yg baru
dan udah ada updater yg baru, udah gk pake .dll dan bisa di ubah warna updater nya
Re: [WIP]Future War : Underground
Asuna wrote:@zebrakelabu
hmm, kalo gitu coba game Touhou atau game punyaku yang Legend of Nyan Cat, ngelag juga gk? padahal yang ini lebih ekstrim lho, terutama saat ada banjir peluru sampe ratusan, apalagi fpsnya 60 lho
game kamu jalan lancar di tempatku asuna.
well ok nanti aku coba lagi ya. mungkin butuh restart
yup sudah restart dan kucoba ulang hasilnya sama.
hmmm gimana ya. berarti aku ngga bisa ikut nyoba nih kayaknya.
www.gmindo.web.id/forum :: Share :: Games :: WIP
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik