[Bug]Shotgun
4 posters
Halaman 1 dari 1
[Bug]Shotgun
- Code:
//create
global.wp=1
sg_canshoot=true
rt_canshoot=true
mg_canshoot=true
pl_canshoot=true
global.sgammo=18
global.rtammo=2
global.mgammo=50
//alarm 0
pl_canshoot=true
//alarm 1
sg_canshoot=true
//alarm 2
mg_canshoot=true
//alarm 3
rt_canshoot=true
//global left button
if global.wp=4
if image_index=0
if speed=0
if (global.mgammo>0)
if mg_canshoot=true
{
alarm[2]=5
instance_create(x,y,obj_machinegun)
mg_canshoot=false
global.mgammo-=1
}
//global left pressed
if global.wp=2
if image_index=0
if speed=0
if (global.plammo>0)
if pl_canshoot=true
{
alarm[0]=15
instance_create(x,y,obj_pistol)
pl_canshoot=false
global.plammo-=1
}
else
if global.wp=3
if image_index=0
if speed=0
if (global.sgammo>0)
if sg_canshoot=true
{
alarm[1]=25
a = instance_create(x,y,obj_shotgun)
a.direction = point_direction(x,y,mouse_x,mouse_y)
b = instance_create(x,y,obj_shotgun)
b.direction = point_direction(x,y,mouse_x,mouse_y)-2
c = instance_create(x,y,obj_shotgun)
c.direction = point_direction(x,y,mouse_x,mouse_y)+2
sg_canshoot=false
global.sgammo-=1
}
if global.wp=5
if image_index=0
if speed=0
if (global.rtammo>0)
if rt_canshoot=true
{
alarm[3]=120
global.rtammo-=1
rt_canshoot=false
instance_create(x,y,obj_rocket)
}
http://global.sgammo=ammo shotgun
//sg_canshoot=cek kalo bisa nembak
Pinneaple Studios- GM Intermediate
-
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 22
Lokasi : Depok :D
Re: [Bug]Shotgun
hmmm... kayaknya sih karna ada
"else"nya di atas "if global.wp=3"
tp gak tau juga sih... :/
sorry kl gak membantu
"else"nya di atas "if global.wp=3"
tp gak tau juga sih... :/
sorry kl gak membantu
Re: [Bug]Shotgun
thanks a lot, ternyata aku yg gk teliti
added to special thanks
-----------------------SOLVED---------------------
added to special thanks
-----------------------SOLVED---------------------
Pinneaple Studios- GM Intermediate
-
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 22
Lokasi : Depok :D
Re: [Bug]Shotgun
cma left pressed aja yg (kyk ny) bermasalah
silakan dicoba
- Code:
//global left pressed
if (image_index=0 && speed=0)
{
if (global.wp=2 && (global.plammo>0) && pl_canshoot=true)
{
alarm[0]=15
instance_create(x,y,obj_pistol)
pl_canshoot=false
global.plammo-=1
}
else if (global.wp=3 && (global.sgammo>0) && sg_canshoot=true)
{
alarm[1]=25
a = instance_create(x,y,obj_shotgun)
a.direction = point_direction(x,y,mouse_x,mouse_y)
b = instance_create(x,y,obj_shotgun)
b.direction = point_direction(x,y,mouse_x,mouse_y)-2
c = instance_create(x,y,obj_shotgun)
c.direction = point_direction(x,y,mouse_x,mouse_y)+2
sg_canshoot=false
global.sgammo-=1
}
else
if (global.wp=5 && (global.rtammo>0) && rt_canshoot=true)
{
alarm[3]=120
global.rtammo-=1
rt_canshoot=false
instance_create(x,y,obj_rocket)
}}
silakan dicoba
Re: [Bug]Shotgun
udah bisa, cuman salah di "else"
aku gk ngerti script && yg ada gitu-gituannya
aku gk ngerti script && yg ada gitu-gituannya
Pinneaple Studios- GM Intermediate
-
Jumlah posting : 839
Points : 980
Join date : 06.01.13
Age : 22
Lokasi : Depok :D
Re: [Bug]Shotgun
sbner ny "else" gk brpengaruh bgi game cma lbih besar aja makan memori (mnurut ku) kalo GAK pake else, krna smua script akan di baca dri atas smpe bawah, kalo ad else maka yg memenuhi aja yg di baca
kmu salah di {} dan bisa di bilang salah else juga krna kmu pke if ny brulang kali, shingga else ny di hubungkan dgn if paling akhir yg kmu pake (diatas else)
kmu salah di {} dan bisa di bilang salah else juga krna kmu pke if ny brulang kali, shingga else ny di hubungkan dgn if paling akhir yg kmu pake (diatas else)
Re: [Bug]Shotgun
so, ini udah bener2 solved lum?
mau dilock nih, tapi nunggu respon ke Kevin juga
mau dilock nih, tapi nunggu respon ke Kevin juga
Asuna- Global Moderator
-
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik