www.gmindo.web.id/forum
Forum ini sudah tidak dipakai lagi. Silakan ke forum baru di www.gmindo.web.id/forum Very Happy

Terima kasih

ask game maker 8.0

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ask game maker 8.0

Post by adamas galleh mulyawan on Tue 07 May 2013, 15:49

ada yg tau penjelasan soal game maker 8.0 dan apa itu GML pliss bagi linkNya donk klo tau thanks....javascript:emoticonp('Mewek')
avatar
adamas galleh mulyawan
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 81
Points : 82
Join date : 07.05.13
Age : 20
Lokasi : sby

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by Asuna on Tue 07 May 2013, 16:19

Version 8.0 of Game Maker has a large number of improvements over version 7.0. Below the most important changes are described.

(Continue Reading)
Game Maker contains a built-in programming language. This programming language gives you much more flexibility and control than the standard actions. This language we will refer to as GML (the Game Maker Language). In this section we describe the language GML and we give an overview of all the (close to 1000) functions and variables available to control all aspects of your game.

(Continue Reading)
copas sih Razz
avatar
Asuna
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by adamas galleh mulyawan on Tue 07 May 2013, 16:33

yg bahasa indo ada g gan...??? hhehehehe.....
avatar
adamas galleh mulyawan
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 81
Points : 82
Join date : 07.05.13
Age : 20
Lokasi : sby

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by Asuna on Tue 07 May 2013, 16:36

tanya aja om google translate di kantor bapakmu
avatar
Asuna
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by Kevin Blaze Coolerz on Tue 07 May 2013, 19:53

game maker 8.0 adalah engine pembuat game yg menggunakan bahasa pemprograman GameMakerLanguage (GML) Very Happy
avatar
Kevin Blaze Coolerz
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 3323
Points : 3795
Join date : 06.01.13
Age : 21
Lokasi : Palembang

Lihat profil user http://kevin-blaze-coolerz.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by zebrakelabu on Fri 10 May 2013, 11:42

GameMaker = software pembuat game

GML = Game Maker Language = bahasa program yang dipakai dalam GameMaker
avatar
zebrakelabu
Admin
Admin

100%
Jumlah posting : 933
Points : 960
Join date : 06.01.13
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://www.project25games.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by adamas galleh mulyawan on Tue 21 May 2013, 19:06

@zebrakelabu punya link referensi g...?? hehehehehehe......
avatar
adamas galleh mulyawan
Newbie
Newbie

100%
Jumlah posting : 81
Points : 82
Join date : 07.05.13
Age : 20
Lokasi : sby

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by Asuna on Tue 21 May 2013, 19:53

^
tadi aku udah ngasih linknya disini
avatar
Asuna
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 1711
Points : 1901
Join date : 10.01.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by HaNIFU on Fri 24 May 2013, 14:52

@Asuna
Saya suka gayamu....
Slow down....
avatar
HaNIFU
Global Moderator
Global Moderator

100%
Jumlah posting : 689
Points : 858
Join date : 11.04.13
Lokasi : Surakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ask game maker 8.0

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik